Gangstar Rio City of Saints v1.1.6e APK+DATA


Deskripsi game:

Hallo kembali sahabat gameasikku,dan hallo juga untuk para gamer gameasikku, seperti biasa gameasikku akan membagikan 1 game yang paling seru dan asik dimainkan untuk smartphone android anda, game ini hampir persis seperti game Grand Theft Auto (GTA) yaitu game menggunakan mode open world jadi kita berpetualangan di lingkungan yang sangat luas. seperti halnya kita saat bermain game GTA, mulai dari lokasinya yang luas, banyak kendaraan yang lalu lantan, banyak orang2 dan masih banyak lagi yang lain-lainnya. game yang dibuat oleh gameloft ini pastinya terjamin baik dari kualitas grapik, suara, teknik pertarungan, senjata yang banyak, kendaraan baik mobil, motor, perahu dan pesawat semuanya berkualitas hd di tambah dengan control system yang sangat mudah untuk digunakan.

Fitur Game:

SEE RIO… AND FIGHT: Untuk pertama kalinya dalam permainan sandbox, menjelajahi kota Rio de Janeiro, Brasil. Temukan 5 lingkungan yang berbeda termasuk favelas, distrik bisnis, pantai dan hutan.
Juga, untuk pertama kalinya dalam seri Gangstar, mengeksplorasi lingkungan dalam ruangan penuh diwujudkan dalam 3D.

IT’S A LONG WAY TO THE TOP: Lebih dari 60 misi yang bervariasi untuk menyelesaikan, ditambah puluhan peristiwa acak untuk memberikan jam menyenangkan.
Membunuh politisi korup, melindungi saksi, memberikan paket khusus, mencuri mobil dan mencari tahu yang mencoba membunuh Anda dan meninggalkan Anda untuk mati.

SAY HELLO TO MY LITTLE FRIENDS: Mengakses berbagai senjata seperti pistol, senapan, bazooka dan granat ditambah khusus lokal baru: Football Explosive.
Juga mendorong puluhan kendaraan termasuk pesawat, helikopter dan tank, dan tentu saja, Anda bisa mencuri, pembelian dan mengumpulkan puluhan mobil dan sepeda motor.

HAVE IT YOUR WAY: Sekarang Anda dapat menyesuaikan karakter Anda. Membuka banyak baju, celana, topi, kacamata dan banyak lagi yang dapat Anda kumpulkan dan gunakan untuk menyesuaikan karakter Anda.

ENTER THE REAL BRAZIL: Realisme telah mendorong bahkan berkat lebih lanjut untuk berbagai stasiun radio siaran hip hop, elektro dan musik funk dengan beberapa lagu berlisensi:
- Dunia Town - M.I.A.
- Office Boy - Bonde do Peran
- Lingua de Tamandua - Bill MV

Aplikasi tertentu memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang mungkin mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

Game detail:

Nama: Gangstar Rio City of Saints
Genre: Action Shooter
Rating: 4.0/5.0
Price: Gratis di gameasikku
Versi: 1.1.6e
Pengembang: Gameloft
Penerbit: Gameloft
Ukuran: 850 MB APK+DATA
Sistem opersi: Semua Android armv7

Screenshot








Download Game (Playstore)

Download Game APK (TF)

Download Game DATA (TF)

Cara instal game data/cache:

data = sdcard/android/data

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gangstar Rio City of Saints v1.1.6e APK+DATA"

Post a Comment