Dragon Ball Z: Shin Budokai CSO PSP Game


Deskripsi game:

Story mode skenario cerita baru yang berlangsung dua tahun setelah kekalahan Kid Buu, dan yang didasarkan pada peristiwa film Dragon Ball Z: Fusion Reborn. Para pemain mengikuti acara dari cerita di mana Anda memilih Goku dan teman-teman, termasuk karakter musuh, di sepanjang jalan. Pilihan yang pemain membuat menentukan bagaimana cerita berkembang. Cara lain adalah modus Arcade, modus single player yang memungkinkan pemain untuk memilih karakter mari dia / tempur melawan CPU untuk melawan dan mendapatkan Bola Naga. Setelah mendapatkan cukup Bola Naga, Shenron muncul dan memberikan keinginan karakter, dirancang sesuai dengan kepribadian mereka. Berikutnya adalah modus Z Trial, yang terdiri dari dua jenis bermain: Survival, di mana perkelahian pemain terhadap lawan CPU-dikendalikan selama ia / dia bisa, dan Time Attack, di mana pemain melihat seberapa cepat ia / dia bisa membuatnya melalui satu set yang telah ditentukan lawan. Akhirnya, ada modus Profil Card, di mana para pemain akan memiliki mereka dalam game kartu profil karakter yang berisi daftar nama dan tingkat daya. Para pemain dapat merancang kartu mereka sendiri dan menyesuaikan mereka dengan barang-barang dari toko permainan.

Fitur Game:

  • Kecepatan tinggi nirkabel pertempuran multiplayer menampilkan pejuang terkuat alam semesta
  • 18 karakter dimainkan, termasuk hadiah tempur Pikkon
  • Versi dirubah dari diakui Saiyan sistem pertempuran Overdrive
  • Dalam game transformasi ke bentuk yang lebih kuat
  • All-baru tahap berdasarkan Fusion Reborn
  • Tujuh mode permainan, termasuk modus cerita menarik: Naga Jalan



Dragon Road: 

Mode Cerita Sebuah adegan dari story mode
Naga Road mode kisah Shin Budokai. Hal ini didasarkan pada film Dragon Ball Z: Fusion Reborn. Sebagai pemain bergerak sepanjang dalam cerita, perkelahian yang berbeda akan muncul, seperti kompetisi ramah (pertarungan antara Goku dan Krillin) atau konfrontasi melawan kejahatan. Modus Naga Jalan mengambil pemain dalam perjalanan untuk melihat peristiwa dari Fusion Reborn dengan cara benar-benar dirubah; hal-hal yang dalam film yang berbeda dalam permainan. Ini dimulai dengan Goku dan teman-temannya pergi pada perjalanan berkemah, tetapi mereka terputus ketika portal ke Bumi dari neraka dibuka, dan orang mati yang dihidupkan kembali. Goku dan teman-temannya harus berjuang jalan melalui, dari dataran bumi ke reruntuhan neraka. Naga Jalan terdiri dari 5 bab, dengan beberapa bercabang. Pemain harus memilih jalan mana yang harus diambil, dan cerita akan maju dalam cara yang berbeda, berdasarkan keputusan ini.

Training Mode:

Dalam mode ini, Anda dapat berlatih pertempuran dengan CPU. Anda ha
ve untuk memilih dua karakter untuk melawan dengan, memilih medan perang, dan mengatur kesehatan Anda, mulai ki, dan periksa energi. Kesehatan: Jumlah kesehatan Anda ingin memulai pertarungan dengan, yang Anda juga dapat mengatur untuk CPU (mereka tidak harus sama). Ada 7 bar kesehatan, masing-masing warna yang berbeda.
Mulai Ki: Berapa banyak energi yang Anda ingin memulai pertempuran dengan. Anda dapat memberikan diri Anda keuntungan dengan menetapkan Ki energi CPU ke rendah. Ada 7 batang Ki.
Periksa Energi: Jumlah Ki dibutuhkan untuk teleport belakang musuh untuk menghindari / serangan nya. Misalnya, konsumsi ki asli untuk teleporting adalah 3 ki bar. Semakin tinggi Anda membuatnya, semakin ki mengkonsumsi. Semakin rendah, kurang ki dibutuhkan.

Network Battle Mode:

Ini adalah mode yang Anda dapat memiliki nirkabel multiplayer pertempuran dengan teman-teman Anda. Di sini, Anda juga dapat menambahkan teman-teman untuk Profil Card Anda, dan melihat mereka juga. Setiap pertempuran Anda menang akan meningkatkan tingkat daya Anda (ditampilkan pada menu utama, pada Radar Naga). Hal ini juga akan meningkatkan Rasio Kemenangan Anda, yang ditampilkan pada Profil Card Anda.

Arcade Mode:

Dalam mode ini, Anda pilih karakter Anda, dan menuju ke pertempuran. Tujuan dari mode ini adalah untuk mengumpulkan semua Dragon Balls. Meskipun, Anda tidak mendapatkan apapun keinginan Anda sendiri, karakter meminta naga yang kekal untuk sesuatu yang mereka inginkan. Anda akan melawan 10 lawan berturut-turut, dan pada titik-titik tertentu di Arcade Mode, Anda akan menemukan lawan Anda akan memiliki adegan dialog dengan.

Time Attack:

Dalam mode ini, terletak di Z percobaan, Anda akan diminta untuk melawan musuh tertentu secepat mungkin. Ada tujuh program total.
Kursus 1: Tantang teman abadi Goku dan saingan! Melawan teman Goku.
Kursus 2: Menghentikan saingan dan musuh yang berdiri di jalan Goku! Melawan musuh Goku.
Kursus 3: Pembakaran jiwa di balik sikap dingin! Melawan karakter kuat.
Kursus 4: Bahkan jika Anda dipukuli, terus pelatihan dan mendapatkan lebih kuat! Melawan Goku dalam semua transformasi dan fusi nya.
Tentu saja 5: Para prajurit yang pernah melebihi batas mereka! Melawan karakter berubah.
Tentu saja 6: Berjuang untuk perdamaian di masa depan! Melawan karakter lebih kuat.
Kursus 7: The Super Saiyans legendaris Berjuang Spirits! Batlle terhadap Saiyans.
Kelangsungan hidup
Ini adalah mode dimana Anda memilih karakter Anda, dan melawan non-stop musuh, sampai Anda kehilangan. Setelah sejumlah kemenangan, kesehatan Anda tidak akan meregenerasi sepenuhnya.

Profil Card:

Di sini, Anda dapat membuat kartu ID khusus yang digunakan selama Jaringan Battles. Ini catatan data Anda, pertempuran menang, pertempuran hilang, Survival Records, Serangan Waktu, Tingkatan di Naga Road, Tingkat Daya, Friends, Uang, dan Rasio Kemenangan Anda. Anda juga dapat membeli perangko dari toko untuk menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Game detail:

Nama: Dragon Ball Z: Shin Budokai
Genre: Fighting
Rating: 7.0/10 Metacritic
Price: Gratis di gameasikku
Versi: Full Version
Pengembang: DIMPS
Penerbit: ATARI, BANDAI Namco
Ukuran: 191.3 MB CSO Compressed
Sistem opersi: PSP, Android dan Windows (Emulator PPSSPP)

Screenshot






Download Game (TF)

Download Game (SF)

Download Game (SB)

Download Game (UC)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dragon Ball Z: Shin Budokai CSO PSP Game"

Post a Comment