Monster Hunter Freedom PSP Game


Deskripsi game:

Gameplay dalam Rakasa Hunter seri terdiri dari pemain memulai berbagai quests untuk berburu atau menangkap monster tertentu. Pemain dapat memilih dari berbagai macam senjata, masing-masing katering untuk gaya tertentu dari pertempuran. Misalnya, Great Sword merupakan senjata lambat tapi kuat, membutuhkan pemogokan yang disengaja dan diperhitungkan dalam pertempuran. Blades ganda, di sisi lain, memungkinkan serangan cepat pada biaya kerusakan yang lebih rendah per hit.

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menyelesaikan pencarian dengan berhasil berburu atau menangkap monster kuat, mengambil bagian mereka melalui ukiran atau menerima mereka sebagai imbalan, dan menggunakan mereka sebagai bahan untuk kerajinan atau upgrade armor dan senjata. Selain itu, pemain juga dapat mengumpulkan serangga, mineral, tanaman hidup, atau ikan untuk meningkatkan arsenal mereka.

Tidak seperti kebanyakan RPG tradisional, pemain tidak "naik level" dan harus bukan bergantung pada memperoleh peralatan yang lebih baik untuk meningkatkan karakter mereka. Pemain juga tidak dibatasi oleh sistem kerja / kelas umum ditemukan di RPG lainnya. Sebaliknya, mereka dapat beralih secara bebas antara senjata yang berbeda, masing-masing menawarkan pengalaman bermain yang berbeda.

Awalnya dirancang untuk dimainkan sebagai game online, game sebelumnya dalam seri unggulan secara online yang berbeda (koperasi) dan offline (solo) mode, dengan banyak monster, item, dan quests yang hanya dapat diakses dalam bermain online. Entri yang lebih baru dalam seri telah melawan tren ini, dan fokus telah bergeser ke menawarkan fitur lengkap pengalaman single-player pertama, sebelum layering pada online kaya tapi opsional komponen multi-player. Dalam modus online, permainan memungkinkan hingga empat pemain untuk menghubungkan dalam bermain kooperatif.

Game detail:

Nama:  Monster Hunter Freedom
Genre: Action, RPG
Rating: 71 MetaCritic
Price: Gratis
Versi: Full Version
Pengembang: Capcom
Penerbit: Capcom
Ukuran: 618.6 MB
Sistem opersi: PSP Engine dan PPSSPP untuk Android dan Windows

Screenshot







Download Game (TF) 

Download Game (SF) 

Download Game (SB)

Download Game (UC)
 
Download Game (UF)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Monster Hunter Freedom PSP Game"

Post a Comment