Dynasty Warriors - Strikeforce PSP Game




Deskripsi game:

Pemain sekarang dapat pertempuran satu sama online lainnya di enam arena khusus, dirancang untuk karakter yang berbeda. Selain itu, bukan pertempuran, pemain sekarang mengikuti kisah Tiga Kerajaan di lebih dari 200 quests. Beberapa pencarian ini diberi nama "Gaiden" dan termasuk hampir seperempat dari total pencarian. Menggunakan Chi, Orbs, atribut elemental, dan senjata cocok untuk karakter, pemain sekarang dapat membangun petugas untuk apa yang mereka mau. Pemain juga dapat memilih dari berbagai kostum untuk menyesuaikan avatar mereka. Menggunakan gaya RPG naik level, sekarang ada sistem statistik di mana tingkat pemain hingga mendapatkan statistik ini. Statistik ini datang dalam dua kelompok. Senjata statistik di mana kelas yang berbeda dari senjata memiliki poin keterampilan mereka sendiri (Max 1000). Lalu ada kesehatan, pertahanan, serangan, kecepatan, kemarahan dan kemampuan mesin di mana tingkat atas pemain mendapatkan statistik ini (Max 500).

Salah satu fokus utama dari permainan ini adalah "bentuk Fury", atau "modus Sadar" (atau Shin Musou Kakusei di Jepang). Karakter akan memiliki "bentuk Fury" yang akan memungkinkan untuk meningkatkan statistik dan tampilan baru. Permainan menggabungkan elemen ditemukan di Warriors Dinasti: Gundam 2, di mana pemain sekarang memiliki kemampuan untuk meluncur atau terbang dan akan menghadapi makhluk raksasa di lapangan. Combo udara jauh lebih kompleks dari sebelumnya karena karakter Terbangun dapat tinggal di udara lebih lama. Bentuk Fury diaktifkan juga kadang-kadang sementara memodifikasi moveset saat pemain menggunakan seperti peningkatan jangkauan dan Gelombang besar. Namun, sementara dalam keadaan Terbangun, sebuah karakter Musou mengukur menurun. Karakter juga dapat diratakan sampai tingkat 50.

Tahapan sekarang dipisahkan menjadi beberapa bagian yang memerlukan layar loading singkat. Di sisi lain, mereka juga memiliki penekanan lebih besar pada ketinggian karena permainan umumnya tidak akan glitch ketika karakter mengambil ke langit. Strikeforce juga menawarkan movesets udara baru yang telah dimasukkan ke dalam berbagai senjata, memberikan lebih banyak keragaman untuk karakter. Seiring dengan itu, kemampuan untuk melengkapi senjata sekunder untuk pertempuran juga membuat Laskar penampilan pertama. Equippable Chi dan Orb item juga meminjamkan kepada memberikan permainan merasa RPG bergaya untuk itu. Chi item memberikan kemampuan banyak dan unik untuk gameplay karakter, untuk pinjaman melompat tambahan, serangan kuat, Fury penggunaan bentuk mengurangi, untuk mengambang yang sebenarnya. Orbs memberikan bonus khusus untuk senjata, dan dapat meningkatkan kekuatan serangan, jangkauan, dan banyak lagi.

Sebelum Misi dimulai, pemain memiliki waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk perjalanan mereka di pasar kecil. Ada lebih dari sepuluh lokasi kota dalam game, masing-masing dengan mereka sendiri akademi, lokakarya, pandai besi, gudang, dan kuil. Pemain juga dapat membeli roti daging yang digunakan untuk memulihkan kesehatan. Di sebuah kota, pemain juga dapat melakukan berbagai gerakan dan emosi, seperti bertepuk tangan, mengerutkan kening, dan melompat.

http://koei.wikia.com/wiki/Dynasty_Warriors:_Strikeforce

Game detail:

Nama:  Dynasty Warriors - Strikeforce
Genre: Action, Adventure
Rating: 6.5/10 MetaScore
Price: Gratis
Versi: Full Version
Pengembang: Omega Force
Penerbit: Koei
Ukuran: 894 Megabyte Compressed
Sistem opersi: PSP Engine, PPSSPP untuk Android dan Windows

Screenshot








Download Game (TF)

Download Game (SF)

Download Game (UC)

Download Game (UF)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Dynasty Warriors - Strikeforce PSP Game"

Post a Comment